Jumat, 24 Mei 2013

Happy Birthday My Self

Hari ini usiaku telah terjejaki di anak tangga 21. Sebuah usia yang katanya telah menginjak usia dewasa. Sebuah usia yang tanggung jawabnya tak main-main. Sebuah usia yang sangat dan sangat memberikan eksempatan untukku berpikir lebih baik dan lebih produktif lagi.

Terima kasih, ya Allah. Engkau Masih memberi kesempatan hari ini untuk hadir. Memberiku kesediaan untuk tetap mendengar dan membaca ucapan-ucapan "Mel Ultah" dari Sahabat-sahabatku, Kakak dan adi-adikku. Memberiku kesempatan untuk tetap menatap wajah kedua orang tuaku. Memberi esempatan untuk tetap menghirup udara gratis darimu.

Tuhan, hari ini akan aku ingat dan aku ukir dalam tiap bait hidupku. Tak ingin aku menggoreskan secelah cacat setelahnya. Kalaupun ada, mungkin aku khilaf ya Allah. Sebagai manusia iasa, itu fitrah.

Happy birthday My Self, Wish me luck and Success. Satu lagi, semoga cita-cita dan harapan terbesarku untuk menjadi seorang penulis bisa tercapai. AAMIIN :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengabulan Allah

Kita tidak pernah tahu, bisik hati mana yang akan Allah kabulkan. Kita tidak pernah tahu doa dari siapa yang akan Allah indahkan. Dan kit...